Bagaimana Terfokus Apakah Anda di Gym?

Jika Anda pergi ke gym Anda harus berada di sana untuk melakukan satu hal, untuk latihan. Apakah itu akan mengangkat atau cardio tidak masalah, tetapi Anda harus tahu bahwa Anda ada berkeringat dan bekerja keras. Terlalu banyak kali saya melihat orang-orang terganggu oleh hal-hal. Aku datang dengan daftar sedikit hal untuk bertanya pada diri sendiri jika Anda menemukan diri Anda terganggu di gym.




Apakah Gym Menyerupai Lebih dari A Star Bucks Cafe untuk Anda?
Apakah Anda pergi ke gym dengan pola pikir bertanya-tanya apakah orang-orang tertentu akan berada di sana? Apakah anda mencari orang seperti teman, rekan kerja, atau mungkin pirang panas di treadmill yang Anda suka menatap itu? Gym harus menjadi tempat untuk pergi, untuk membiarkan stres keluar, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, dan untuk meningkatkan. Ini tidak harus menjadi arisan atau tempat untuk pergi ketika Anda bosan dan ingin mengambil ruang / mesin. Jika Anda tidak serius Anda tidak berada di sana.

Membeli keanggotaan harus menjadi motivasi yang cukup untuk membuat Anda serius tentang waktu yang Anda habiskan di gym. Sayangnya, itu doesn? T selalu tampaknya menjadi kasus. Tanyakan pada diri Anda sebelum Anda meninggalkan untuk gym jika Anda benar-benar serius dan benar-benar ingin bekerja keras. Tidak ada yang mengatakan bekerja mudah.

Apakah Anda Bawa Cell Phone Anda Dengan?

Apakah Anda terus-menerus memeriksa panggilan tidak terjawab setelah masing-masing? Selama sisa waktu yang Anda tunggu atau mengirim pesan teks ke pacar Anda? Atau itu begitu buruk bahwa Anda benar-benar memiliki percakapan dengan orang-orang di telepon Anda di gym?

Meninggalkan telepon Anda di loker Anda! Jika anda tidak memiliki kunci meninggalkannya di mobil Anda. Apakah Anda melakukan cardio atau angkat untuk massa intensitas Anda harus sampai di gym. Terlalu sering saya melihat orang-orang berjalan lemah dan tenang dan berbicara di ponsel mereka. Anda harus terus-menerus mendorong diri Anda sekeras mungkin, mendapatkan detak jantung Anda dan mendorong keluar rep tambahan. Tidak bersandar lagi rak dumbbell memiliki percakapan telepon. Anda tidak akan pernah mendapatkan lebih besar atau lebih kuat jika Anda don? T mendorong diri sendiri. Berbicara di telepon memiliki percakapan sama sekali tidak mendapatkan Anda secara mental siap untuk mendorong keluar set berikutnya. Tinggalkan ponsel dari gym!

Apa yang kamu pakai?

minggu lalu aku melihatnya untuk pertama kalinya. Seorang pria datang ke gym memakai sandal pantai. Mendesah? Aku hanya don? T melihat bagaimana Anda bisa menjadi serius atau memiliki komitmen ketika Anda datang berjalan-jalan di pantai memakai sandal. Ini kembali ke mendapatkan diri Anda dalam pola pikir yang benar-benar ingin memperbaiki diri sendiri setiap kali Anda pergi ke gym. Jika Anda mendapatkan diri Anda sebuah pakaian yang dapat Anda berkeringat dan bekerja keras dalam, pakaian atletik, Anda akan mulai merasa jauh lebih positif dalam peran Anda seperti apa akan Anda lakukan, belum lagi Anda? Ll melihat bagian terlalu. Anda mulai masuk ke rutinitas dan pikiran Anda menyadari setiap kali Anda mulai untuk bersiap-siap ke gym mempersiapkan diri untuk latihan yang baik. Alih-alih hanya berjalan keluar pintu di sandal pantai karena Anda bosan duduk-duduk di tepi kolam renang. Buatlah diri Anda ingin pergi ke gym! Buatlah diri Anda siap, dan salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan melihat bagian dan setidaknya memakai sepatu olahraga!

Komentar