Tenggelam dalam Kertas Clutter? Ambil RAFT

Kertas. Ini harus menjadi bagian jinak dari kehidupan kita. Ini berarti tidak ada salahnya, benar-benar. Tapi entah kenapa, ketika menumpuk dan memiliki pesta kertas dengan teman-teman, ia menjadi kekacauan yang ditakuti! Apa yang harus dilakukan? Ambil RAFT dan berlayar ke pantai terorganisir! (Oke, secara teknis, itu harus RAFTS, plural, tapi itu hanya didn & rsquo;. T bekerja dengan baik dalam sebuah kalimat, sehingga memungkinkan saya beberapa kelonggaran)



* Urutkan email Anda setiap hari & ndash; menggunakan metode RAFTS:

* Recycle & ndash; junk mail yang tidak bersifat rahasia.
* Act & ndash; Tagihan yang harus dibayar, undangan untuk merespons, formulir untuk mengisi, dll
* Berkas & ndash; dokumen-dokumen penting yang harus disimpan jangka panjang (hanya 20% dari kertas perlu diajukan!).
* Toss & ndash; Jika Anda sayangnya tidak memiliki daur ulang kertas di daerah Anda.
* Rusak & ndash; Apa-apa dengan informasi keuangan atau confidentil di atasnya.
* Tentukan tempat untuk surat Anda. Jika tidak ada "kotak" di rumah, Anda akan "memberikan" ke tempat yang berbeda setiap kali, atau di lokasi yang mungkin tidak cocok untuk aliran kertas (misalnya, meja makan!).
* Jaga daur ulang sampah, sampah, mesin penghancur, dan kalender / perencana terdekat untuk segera dapat mengambil tindakan. Apapun yang dibawa di rumah harus pra-diurutkan oleh penerima, kategori atau sistem apapun yang masuk akal untuk rumah tangga Anda. Untuk rumah tangga besar, pertimbangkan slot mail khusus per orang.
* Mengevaluasi apakah Anda ingin terus menerima majalah dan surat kabar bahwa Anda tidak teratur membaca. Batal langganan, memutar mereka, atau berbagi dengan teman atau tetangga. Dapatkan dalam kebiasaan memotong hanya artikel Anda tahu Anda akan lihat lagi, dan daur ulang majalah itu sendiri. Mengatur artikel-artikel dengan materi pelajaran di sistem home pengajuan Anda. Mulailah dengan membuang tumpukan junk mail yang belum dibaca dan katalog.
* Jika Anda memiliki kantor di rumah, menggunakannya!
* Jika tidak, mendirikan Rumah Pusat Informasi.

kantor rumah tidak perlu ruang, tetapi bisa menjadi "hub" di suatu tempat di rumah. Sebuah kemungkinan tempat mungkin di dapur, karena banyak orang melakukan dokumen dan membayar tagihan di daerah "publik" dari rumah mereka. Jika Anda menyadari bahwa Anda membutuhkan ruang yang lebih besar, re-evaluasi ruang yang Anda miliki di rumah untuk menentukan di mana kantor rumah harus ditetapkan. Misalnya, jika anak Anda jauh di perguruan tinggi, repurpose ruang sebagai kantor rumah. Menciptakan ruang yang paling sesuai dengan ruang dan kegiatan yang akan berlangsung di "kantor." Ketika Anda memiliki sistem manajemen kertas berfungsi tinggi, Anda akan termotivasi untuk benar-benar mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan tetap terorganisir. Jika Anda memiliki sistem yang baik di tempat, Anda akan dapat menemukan apa yang Anda butuhkan lebih mudah dan dapat melakukan tugas biasa, seperti pembayaran tagihan dengan lebih sedikit stres!
Sekarang, pergi mencari RAFT dan memanjat di. Selamat berlayar ...

Komentar