Utang Kuno - Bisnis Jasa Pengiriman Barang Murah

Sejumlah besar dari kita mendapat kesan bahwa hutang dan kredit merupakan penemuan yang cukup modern, dan kita dengan cepat menyalahkan masalah uang pada kartu kredit atau pinjaman mudah. Tapi sebenarnya jauh berbeda. Orang bisnis jasa pengiriman barang murah beradab telah bergumul dengan konsep-konsep ini selama berabad-abad, dan bahkan sekarang di zaman modern ini dapat dikatakan bahwa kita masih belum benar-benar mencengkeramnya, terlepas dari semua saran hutang yang tersedia bagi kita.

pengiriman barang cepat

Bisnis Kuno Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Telah diperdebatkan bahwa rekaman hutang, dan karena itu satu-satunya bukti nyata dari permulaannya, dimulai pada awal penulisan, bahkan ada yang mengatakan bahwa hutang adalah alasan mengapa menulis diciptakan. Pada hari-hari jasa pengiriman murah dan cepat sebelum uang seperti yang kita kenal sekarang, orang-orang akan menukar barang, dan transaksi ini adalah alat perekam dengan penghitung dan akhirnya catatan tertulis pertama. Di daerah dekat Irak, yang dikenal sebagai Mesopotamia, orang-orang akan mencatat transaksi pada tablet tanah liat. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Mungkin juga menarik dicatat bahwa pada masa itu, tidak ada yang namanya bunga. Sudah dianggap akal sehat bahwa seseorang akan membayar kembali sebanyak yang mereka dapatkan, namun tidak lama kemudian konsep minat dikembangkan, pengiriman barang cepat dan murah dan orang Sumeria adalah peradaban pertama yang diketahui untuk melakukannya. Konsep awalnya berasal dari gagasan bahwa memberi pinjaman pada seseorang 30 ternak berarti Anda berhutang lebih banyak, karena ternak tersebut akan diproduksi ulang.

Dengan pinjaman dan bunga ini, hutang dan hutang kerap digunakan untuk membuat orang bekerja lebih keras. Ditemukan bahwa petani dalam hutang akan jasa pengiriman barang bekerja jauh lebih sulit daripada yang tidak masuk, karena ancaman penyitaan dan perbudakan merupakan motivator yang sangat besar.

Mesir kuno melihat peraturan pertama yang berkaitan dengan hutang dan kredit, dan peraturan pertama mengenai praktik tersebut disusun. Bunga biasanya tidak dikenakan pada uang muka seperti hari ini, dan bahkan beberapa gereja melakukan jasa pengiriman cepat pinjaman usaha biasa, mengenakan biaya sekitar 20 persen untuk pinjaman perak, dan sampai 33 persen pada gandum. Kode tersebut juga menyatakan bahwa pasangan atau anak yang dijual untuk membayar hutang akan bekerja selama 3 tahun untuk kreditur ', dan kemudian akan dibebaskan.

Komentar