Blazer Pria Kualitas Baru - Plus Size Shirts Dan Tops - Tren Untuk 2007/2008

2007/2008 styling untuk atasan plus ukuran blazer pria berkualitas mengikuti jejak bintang musim dingin ini; perayaan kurva, ditingkatkan dengan warna-warna cerah, menyentuh kilauan dan kain mewah. Lewatlah sudah lebih dari ukuran tee dan rajutan tua, digantikan oleh atasan kimono, dihiasi blazer pria paling murah kerajaan berpinggang desain dan rajutan seksi dibuat dengan hati-hati untuk meningkatkan kurva feminin. Au kismis runway terinspirasi desain akhirnya diproduksi dalam berbagai realistis ukuran dan menerima sambutan ramah dari mode blazer pria mencintai komunitas ukuran plus.

kualitas blazer pria

Model Blazer Pria Paling Berkualitas Terbaik dan Tentunya Sangat Murah 

Gaya kimono atas, dengan lengan yang lebih luas, sebuah hem a-line, v-neck dan empire waist mengikat kembali blazer pria paling baru adalah pilihan alami untuk meningkatkan frame melengkung. lengan lebar, singkatnya, atau tiga perempat panjang membuat lengan terlihat lebih langsing dan membuat terbalik bentuk segitiga; yang lebih luas di bahu, sempit di pinggang. Kekaisaran dasi kembali pinggang menyoroti bagian terkecil dari torso yang paling perempuan, daerah sekitar 5 inci di bawah dasar payudara. Tidak pinggang yang benar, yang sering membawa padding tambahan. Sedikit a-line hem kimono lembut jatuh di atas perut ke pinggul, tidak pernah menempel. Ketika blazer pria dipasang dengan benar, kimono harus mengalir lembut di atas payudara, cinching di pinggang kerajaan dan mengalir lembut untuk hem, menciptakan bentuk jam pasir yang indah. Coba sutra motif tradisional Asia, atau pola mod yang hidup untuk musim gaya saat. Blazer Pria 

menghiasi, kerajaan berpinggang desain menyanjung untuk banyak alasan yang sama kimono tidak; bagian terkecil dari torso, pinggang kerajaan disorot dan bagian atas mengalir lembut ke dalam blazer pria sangat murah hem a-line, memanjangkan tubuh dan menyanjung perut dan pinggul. medali permata merinci, manik-manik dan Yunani blazer pria dewi terinspirasi hiasan di pinggang kerajaan tren desain cantik akhirnya tersedia dalam ukuran ramah kurva. hiasan berani seperti tampaknya dibuat untuk frame plus-size; medali pernyataan dan manik-manik yang proporsional benar untuk frame melengkung. Carilah sempit v-neck memanjang leher dan menyanjung payudara, blazer pria v-neck lebar mungkin memamerkan cukup Bahu tetapi pada gilirannya membuat tubuh tampak lebih luas dan memilih kain yang mengalir lembut di atas tubuh dalam warna solid untuk menyanjung sebuah , pembuatan pernyataan lihat!

rajutan mewah di bentuk seksi telah menggantikan desain kebesaran blazer pria sebagai artikel pilihan untuk wanita curvy. kualitas kain dalam berbagai bentuk yang indah indah, alternatif yang nyaman untuk tee dasar. Memilih kain tebal dengan banyak peregangan untuk meningkatkan terbaik lekuk tubuh Anda, dalam bentuk favorit pilihan Anda. Empire waist desain, dengan dasi kembali selalu menyanjung, sempit v-leher dan desain bungkus membuat sebagian besar bingkai melengkung juga. Bermain dengan warna cerah; dasar-dasar ini adalah pilihan yang blazer pria sangat murah sempurna untuk mencoba tren warna musiman. Hindari kain tipis di bentuk terlalu clingy; rajutan yang baik harus selalu menggantungkan tubuh flatteringly.

Setiap tahun, fashion saat ini ditambah pilihan ukuran menjadi semakin utama banyak untuk menyenangkan masyarakat melengkung. Musim dingin / musim semi, 2007/2008 desainer mengikuti tren merangkul bentuk feminin benar, blazer pria kerajinan desain yang meningkatkan dan menyanjung segala bentuk dan ukuran. Dengan sejumlah besar pilihan gaya, ekspresi diri melalui fashion akhirnya layak terlepas dari ukuran!

Komentar