Info Blazer Pria - Anjing gembala Swedia Dog Breed

Keterangan: The anjing gembala swedia dekat ke tanah dan tegap tapi kecil. kepala panjang dan moncong berbentuk persegi. Hidung dan bibir yang hitam. Gigi mereka bertemu di gigitan gunting. Mata kita info blazer pria lihat adalah oval dan menengah dalam bentuk. Ini adalah warna gelap. Telinga yang sangat mobile dan ini adalah perusahaan dari bawah ke atas. Ekor datang dalam beberapa ukuran dan ini mematikan, panjang dan nongol di negara-negara info blazer priayang memungkinkan docking kadang ekor merapat dengan panjang yang diinginkan. The anjing gembala swedia memiliki leher yang kuat dan panjang. 
informasi blazer pria

Info Blazer Pria - Anjing gembala

kaki pendek merupakan ciri khas dari jenis ini, ini masih kuat. Memiliki kaki berbentuk oval dengan kaki yang lurus dan menengah dalam ukuran. Ketinggian anjing adalah 12 sampai 16 inci dengan jalang menjadi 11 & frac12; - 12 & frac12; inci dan mereka berat 20 sampai 35 pound. AKC nilai tinggi anjing 'dengan rasio panjang. Mantel adalah ganda dengan lapisan bawah lembut tapi tebal dan pas info blazer pria menengah panjang mantel luar yang keras yang ketat. Panjang pada kaki belakang, dada dan leher sedikit lebih panjang. Warna merah, kuning, merah, coklat, abu-abu, dan abu-abu coklat mereka diizinkan sejumlah kecil tanda putih. Ada sering bulu sedikit lebih ringan sekitar mata, moncong dan di bawah tenggorokan. harapan info blazer pria hidup ini berkembang biak adalah 12 sampai 14 tahun.

Sejarah: The anjing gembala swedia tidak memiliki sejarah yang jelas, tapi kami dapat melacak kembali ke Viking di 800'sAD. Hal ini tidak jelas apakah Viking membawa anjing ke Inggris atau jika anjing itu diambil dari Inggris. Pada tahun 1942 berkembang biak ini hampir punah dan karena karya dua orang dari Swedia Hitung Bjorn Von Rosen dan Mr. Zettersten berkembang biak disimpan dari info blazer pria kepunahan. Orang-orang ini menemukan beberapa yang tersisa dan mengatur program pemuliaan untuk menyelamatkan anjing ini. Anjing ini terlihat sangat banyak seperti Pembroke Welsh Corgi tapi tidak ada bukti bahwa mereka terkait. anjing itu diakui oleh Swedia Kennel Club pada tahun 1948. Anjing ini adalah anjing kerja info blazer pria dan digunakan kawanan ternak, tetapi memiliki bakat lain seperti ratters, membunuh tikus untuk petani, dan pengawas. Anjing ini lebih populer di Eropa, tetapi telah diakui oleh AKC pada tahun 2007.

Temperamen: Ini adalah anjing yang cerdas dan anjing gembala swedia baik marah dan merespon dengan baik untuk pelatihan. Berikut adalah anjing dengan banyak kasih sayang dan akan mencintai semua perhatian yang dia bisa. Anjing ini membuat pendamping yang hebat dan memiliki humor yang bagus. Dia sangat aktif dan memiliki banyak kebiasaan karakter beragam indah. Berikut info blazer pria adalah anjing yang ingin memiliki pemimpin yang baik dan tahu bahwa mereka aman, dengan mengetahui bahwa Anda adalah alpha. Tanpa ini anjing bisa mendapatkan sindrom anjing kecil dan ini ditunjukkan dengan menjadi tidak dapat dipercaya dengan anak-anak dan pengunjung. Agresif terhadap anjing lain, kulit obsesif, penjaga obsesif menjadi waspada terhadap orang asing. Ini adalah dihindari oleh pemilik menjadi pemimpin pak baik menawarkan keamanan anjing berusaha. Bersosialisasi anjing ini dengan baik dari usia dini dapat info blazer pria membantu banyak serta aturan rumah, anjing harus mengikuti. Dengan kepemimpinan yang tepat, ini adalah anjing pendamping yang benar-benar baik. Hari ini berkembang biak ini telah terbukti baik sebagai anjing menunjukkan dan besar dengan ketaatan. Seperti anjing yang memiliki naluri berburu yang kuat dan sangat peduli sekitar binatang kecil seperti tikus atau tikus yang dibutuhkan.

masalah kesehatan: Ada masalah kesehatan beberapa untuk anjing gembala swedia tetapi ini tidak terlihat sering tetapi bisa terjadi ini; Hip dysplasia, bibir sumbing, displasia retina. Seperti setiap anjing itu sangat penting bahwa Anda memastikan mereka up to date pada semua vaksinasi, de-wormings info blazer pria dan Pencegah cacing hati. Hal ini juga disarankan oleh mayoritas dokter hewan berlisensi yang mengambil anak anjing atau anjing dalam untuk pemeriksaan setidaknya dua kali setiap tahun.

Grooming: Semua yang diperlukan adalah sikat keras baik bulu dan sikat melapisi setiap beberapa hari. Memandikan anjing Anda hanya bila benar-benar diperlukan. The anjing gembala swedia adalah shedder info blazer pria rata-rata. Kondisi hidup: Dengan jumlah yang tepat dari latihan mental dan fisik sehari-hari anjing ini baik-baik saja di sebuah apartemen. Melakukan dengan baik tanpa taman tapi akan senang jika mungkin.

Komentar