Rumah Brewing - India Pale Ale Vs. Amerika Pale Ale

Sudah hari Sabtu sangat baik dan Minggu sejauh ini. Kami memiliki beberapa teman baik datang dari luar kota yang berbagi penghargaan yang sama untuk bir yang baik. Jadi, kemarin kami berhasil untuk merencanakan seluruh hari di sekitar pembuatan bir, pembotolan, dan menikmati bir.



Pagi dimulai dengan kunjungan ke toko peralatan homebrew lingkungan (The Weekend Brewer) di mana klub homebrewers masyarakat (James River Homebrewers) mengalami tahunan "Cluster Brew" nya. Sekali setahun anggota klub berkemas ada peralatan pembuatan bir dan berkumpul di The Weekend Brewer mana mereka mengatur semuanya kembali di tempat parkir dan menyeduh berbagai bir. Tujuan tahun ini adalah untuk mengkloning bir dibeli di toko yang unik dipilih secara acak. Setiap tim memiliki sesuatu yang berbeda. Itu semua sangat luar biasa. Mereka memiliki perangkat set up yang NASA pasti akan bangga. Kami vistors untuk fungsi ini dan jadi kami menghabiskan waktu kita berinteraksi dengan satu ton orang yang indah dan mencicipi beberapa bir yang luar biasa. Saya diperkenalkan dengan bir indah disebut Indian Brown Ale dibuat oleh Dogfish Head Craft Brewery. Ini perpaduan luar biasa mengejutkan dari hoppiness dari India pucat ale baik seimbang dengan warna dan maltiness dari ale cokelat Amerika. Sangat lezat dan sangat dianjurkan.

Kemudian, kami pindah ke dalam untuk mendapatkan persediaan untuk mempersiapkan sore pembuatan bir dan hokie sepak bola. Saya memberi resep IPA saya kepada pemilik toko di mana ia dengan cepat menunjukkan bahwa itu adalah ale Amerika pucat (APA) dan bukan ale pucat India (IPA). Selalu mencoba untuk mempelajari lebih lanjut, saya bertanya kepadanya mengapa itu dianggap sebuah APA. Ia mencontohkan hop yang Kent Goldings, Simcoe, dan Cascade. Tanggapan sederhana adalah variasi hop. IPA dibuat dengan hop bahasa Inggris dan APA dibuat dengan hop Amerika. Aku pernah mendengar ini sebelumnya tapi tidak pernah digali ke dalamnya. Jadi, saya memutuskan untuk melihat apa yang saya bisa menemukan pada subjek dan seperti kebanyakan masalah dalam hidup jawabannya adalah sedikit suram daripada hanya hop.

Awal "India Pale Ale" tanggal kembali ke abad ke-18. tentara Inggris ditempatkan di India tidak bisa mendapatkan kuno Inggris kuno pucat ales. Karena perjalanan laut yang panjang dan suhu tinggi ales ini akan merusak pada saat mereka tiba di India. Untuk memperbaiki dilema ini mereka mengembangkan ale menggunakan jumlah yang lebih besar dari hop dan memiliki tingkat yang lebih besar dari alkohol. Hop (pengawet alami) dan kandungan alkohol yang meningkat diawetkan ales untuk waktu yang lama dan karena itu memungkinkan mereka untuk membuat pencarian berkepanjangan. Sebagai hasil yang tidak diinginkan, 4 bulan bergulir sekitar di laut dikombinasikan dengan iklim yang beragam mempercepat proses pelemahan mengurangi atau merapikan rasa hoppy yang diucapkan.

ales pucat Amerika merupakan adaptasi Amerika dari Inggris pucat ales TIDAK IPA. Sekarang, sesuai dengan Pedoman Style untuk Beer Menilai Program Sertifikat (BJCP) komponen yang digunakan untuk menghasilkan bahasa Inggris pucat ales dan IPA semua bahasa Inggris dan Anda akan mengantisipasi APA dibuat dengan semua elemen Amerika. Untuk tujuan perbandingan saya telah memasang sejumlah saran dari diproduksi secara komersial bir di masing-masing jenis.

• English Pale Ale: Bass Pale Ale, Red Hook ESP
• India Pale Ale: Goose Island IPA, Magic Hat Blind Faith
• Amerika Pale Ale: Sierra Nevada Pale Ale, Batu Pale Ale
• Amerika IPA: Batu IPA, Dogfish Head 60 Menit IPA

Jadi, untuk meringkas, India Pale Ales adalah hoppier variasi lebih kuat dari yang umum Inggris Pale Ales. Amerika Pale Ales adalah adaptasi dari bahasa Inggris Pale Ales. Amerika IPA adalah hoppier adaptasi kuat dari Amerika Pale Ale dan umumnya dibuat dengan elemen Amerika. Saya sudah tahu dalam latihan ini bahwa perbedaan "India Pale Ale" dan "IPA" sering disalahgunakan dan dapat memberikan makanan untuk jam diskusi.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kami berhasil merancang hari sepenuhnya di sekitar bir. Pada akhir hari kami telah botol 5 galon bir, membuat 5 galon bir, dan pada akhir hari kita nyaris dikonsumsi 5 galon bir. Oh, dan Hokies memenangkan 41-30 lebih NC State. Itu adalah akhir pekan yang fantastis. Ingat; jangan ragu untuk meninggalkan komentar atau pertanyaan. Tepuk tangan!

Komentar